Minggu, 13 Maret 2016

Model Rambut Wanita Sesuai Bentuk Wajah 2016


Untuk merubah penampilan, Anda bisa mengganti gaya rambut Anda. Namun untuk mengganti gaya rambut, Anda tidak boleh asal gonta ganti. Karena bisa jadi Anda akan tampil seperti alien di depan teman-teman Anda karena potongan model rambut yang tidak sesuai. Model rambut wanita sesuai bentuk wajah bisa Anda pilih agar Anda bisa tampil lebih percaya diri. Nah, sekarang waktunya menentukan apakah bentuk wajah yang ada miliki? Jika Anda tidak bisa menentukan bentuk wajah, maka Andai pun akan kesulitan untuk menentukan jenis potongan rambut Anda.
1. Jika Anda berwajah bulat
Model rambut wanita sesuai wajah bulat adalah dengan model rambut yang dapat menutupi chubby pada pipi Anda. Dengan menggunakan model rambut yang Anda miliki, maka Anda dapat tampil lebih percaya diri karena tidak harus malu dikatakan gendut. Wajah bulat yang memiliki kecenderungan gemuk ini sebaiknya anda memilih model rambut wajah bulat yang bisa menutupi sebagian pipi seperti model rambut yang panjang pada dua sisi. Namun, jika Anda suka dengan poni, maka tidak menutup kemungkinan untuk Anda tetap memilikinya. Pilihan poni dengan membelahnya ke samping Andalah poni yang tepat untuk Anda.
Model Rambut Untuk Wajah Bulat
Rambut Pendek Sebahu untuk Wajah Bulat Terbaik
2. Jika Anda berwajah oval
Bentuk wajah oval, lebih varian dalam model, sehingga Anda lebih mudah untuk menentukan model rambut. Gunakan poni penuh menutupi kening Anda, dan biarkan rambut Anda pada sisi kanan kiri menutupi telinga. Dengan model rambut berponi ini, Anda bisa tampil keren. Namun jika Anda tidak suka, Anda bisa menggunakan model rambut untuk wajah oval yang lainnya. Dengan memiliki wajah oval, Anda tidak perlu bingung karena Anda bisa menggunakan model rambut apa saja yang Anda suka.
Model Rambut Wajah Oval3. Jika Anda berbentuk wajah kotak
Wajah kotak biasanya memiliki garis tulang pipi yang sangat jelas, namun dengan wajah kotak Anda bisa tampil beda dengan menggunakan poni. Buatlah poni dengan kedua sisi dipotong lebih panjang dan lancip, kemudian biarkan rambut di kedua sisi tergerai. Namun jika Anda ingin menguncir rambut, usahakan poni tetap lurus ke depan, dan samping poni tergerai agar tulang rahang tidak terlalu terlihat.
Model Rambut Bentuk wajah kotak
Pemilihan Model Rambut Keriting untuk Wajah Bulat
Memiliki wajah bulat sering kali menjadi masalah bagi kaum wanita. Karena mereka harus memikirkan seribu cara untuk membuat wajah mereka tidak terlalu bulat. Sebenarnya sederhana saja, Anda hanya perlu memotong rambut Anda sesuai dengan model yang tepat. Model rambut keriting gantung untuk wajah bulat bisa menjadi salah satu pilihan. Keriting gantung akan memberikan kesan elegan, keanggunan dan eksklusif pada diri Anda. Model rambut keriting untuk wajah bulat yaitu keriting gantung sudah menjadi tren sejak lama. Namun booming ketika para aktris Korea mengenalkan lagi pada khalayak lewat drama-drama mereka yang laris manis di Asia.
Pada artikel ini, kita akan membahas mengenai model rambut keriting untuk wajah bulat. Jangan sampai kita salah memilih model rambut sehingga justru menambah kesan bulat dan tembem. Beberapa contoh potongan rambut untuk wajah bulat diperkenalkan oleh selebriti dunia. Meski tidak semua dari mereka memiliki wajah bulat, tapi gaya rambut mereka cocok bagi Anda yang mempunyai bentuk wajah bulat dan pipi tembem. Dimulai dari aktris ternama Hollywood Angelina Jolie. Model rambutnya yang mana bagian atas dibuat sedikit bervolume dan sedikit diikat ke belakang. Kemudian bagian keriting bawahnya dibiarkan terurai di samping. Meski Jolie tidak bulat wajahnya, tapi model rambutnya pas untuk wanita berwajah bulat.
Model rambut untuk wajah bulat selanjutnya adalah keriting layer. Rambut keriting bergelombang sedang dari bagian atas rambut sampai bawah ini tidak hanya cocok untuk wajah bulat, juga pas untuk wajah kotak. Model rambut keriting layer banyak dipertontonkan melalui film-film zaman romawi yang sering dikenakan oleh ratu-ratu atau putri-putri kerajaan. Model rambut ini akan membuat Anda semakin anggun dan cantik.
Gaya rambut Mila Kunis pun bisa menjadi pilihan. Dengan membuat gelombang pada rambut bagian samping, ternyata bisa menutupi wajahnya yang lebar dan bulat. Gelombang yang dibuat pun mengikuti bentuk wajahnya. Ternyata banyak sekali bukan, pilihan model rambut untuk wajah bulat. Model-model rambut ini justru membuat mereka semakin cantik dan anggun.
Nah, beberapa model rambut wanita sesuai bentuk wajah ini bisa Anda jadikan sebagai referensi saat Anda ingin memotong rambut Anda. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar